Visi dan Misi

DASAR :

Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung

Nomor : 188.4 / 99 / 108 / 2018, tentang Visi, misi, motto dan maklumat pelayanan Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung

 

Visi :

” TERWUJUDNYA PELAYANAN PERHUBUNGAN DAN SISTEM PELAYANAN YANG HANDAL “

Makna yang terkandung di dalam pernyataan visi Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung yaitu :

  1. Pelayanan perhubungan adalah segala bentuk pelayanan jasa di bidang perhubungan transportasi darat yang diberikan kepada masyarakat.
  2. Handal adalah mencakup keamanan, keselamatan, kenyamanan, tepat waktu, terpelihara, mencukupi kebutuhan, menjangkau seluruh pelosok daerah dalam rangka mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

Misi :

  1. MENYELENGGARAKAN PELAYANAN TRANSPORTASI YANG PRIMA
  2. MEWUJUDKAN SARANA DAN PRASARANA TRANSPORTASI YANG TEPAT SASARAN

Guna menjabarkan misi ke depan sebagaimana telah ditetapkan dalam rumusan visi tersebut di atas, maka misi Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung adalah :

  1. Menyelenggarakan pelayanan transportasi yang prima, agar terselenggara pelayanan angkutan yang selamat, lancar dan tertib operasional transportasi.
  2. Mewujudkan sarana dan prasarana transportasi yang tepat sasaran, dengan tujuan mewujudkan perlengkapan jalan yang berkeselamatan.

 

MOTTO

SIAP MELAYANI TANPA DISKRIMINASI

Motto ini mengandung arti bahwa setiap pelayanan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung tidak membeda – bedakan siapa yang dilayani, semua diperlakukan sama dengan sebaik – baiknya untuk meningkatkan mutu pelayanan.

 

MAKLUMAT PELAYANAN

Untuk Menunjang Kinerja Pelayanan Dinas Perhubungan  deperlukan maklumat Pelayanan. Adapun Maklumat Pelayanan Dinas Perhubungan Kabupaten Tulungagung adalah :

“DENGAN INI KAMI MENYATAKAN SANGGUP MENYELENGGARAKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN STANDAR PELAYANAN YANG TELAH DITETAPKAN, DAN APABILA TIDAK MENEPATI, KAMI SIAP MENERIMA SANKSI SESUAI DENGAN PERATURAN YANG BERLAKU”

 

Back

And you are running and running and https://essaysheaven.com/ trying to scream for help– but you can’t scream.